Kamis, 21 Februari 2013

Kemampuan - Kemampuan SEKRETARIS

Kemampuan - Kemampuan SEKRETARIS

Kemampuan-kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris adalah sebagai berikut :
  1. Kemampuandanketerampilanteknis yang harusdanmutlakdikuasaiolehseorangsekretarisseperti computer, bahasainggris, shorthand dan filling
  2. Kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi
  3. Keterampilan penggunaan mesin-mesin kantor (PABX, mesin printer, mesin fotocopy, scanner, mesin fax, dan lain sebagainya).
        Oleh karena tugas sekretaris adalah berhubungan dengan berbagai macam individu yang masing-masing berbeda latar belakang, berbeda status sosial, berbeda kepentingan, berbeda kedudukan, maka sekretaris dituntut mampu memahami pihak- pihak yang berhubungan dengannya. Hal yang perlu diperhatikan dalam human relation adalah team work, positif thinking, good remainder, Discrete, dan Tacful.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar